Monday, October 24, 2011

Yourself is The Best Motivator

Jujur,,saya tidak pernah benar-benar percaya dengan petuah-petuah yang diucapkan oleh orang berpredikat "motivator"!*saya sih lebih mendengar kata-kata sahabat saya.eecciieee....* *heh heh kalian.jangan GR*
Saya hanya berpikir, mereka bisa menjabarkan "omong kosong" mereka dari a-z secara gamblang karna mereka udah berhasil meraih hampir semua yg jd mimpinya dulu.rumah besar,mobil mewah,kamar AC,kamar mandi lengkap dengan bathtub dan shower,berpindah dari bandara satu ke bandara lain,menginap di hotel berbintang dengan pilihan president suite,paspor penuh stempel,dan berbagai nikmat dunia yang mreka rasakan.

Motivator hanya menyampaikan hal-hal yang udah kita tahu.seperti: hidup ini harus pny tujuan,berusaha semaksimal mungkin,berdoa,dan pasrahkan hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.*yaelaahhhhh ponakan gue yg playgroup jg ngerti kalee*
Tujuan hidup.nentuinnya aja gak gampang brother.gak segampang Manc. City ngalahin MU tadi malem *apasih*.banyak banget variabel-variabel yg harus dipertimbangkan dan dipikirin bener-bener.
Berusaha semaksimal mungkin.hal itu pasti kita lakuin lahh.tp terkadang, dg usaha yang sama, kok kita dapet hasil yang beda?untuk hal yang satu ini,kita nggak boleh lupa!"Tuhan Punya Rencana".
Serahkan hasil pada Sang Pencipta. Kita harus yakin kalo' Tuhan pasti memberikan YANG TERBAIK. Tapi kenapa di saat Tuhan menjawab "Belum" atau "Bukan yang ini",,kok kita susah banget buat nerima yaa???Berarti belum bisa pasrah dong.Yahh namanya juga manusia. kesempurnaan itu hanya milik Tuhan,kesalahan ada pada kita manusia.tetap di Dorceee show show show.... #eh

Sampai detik ini, saya blm pernah mendengar seorang motivator yang menceritakan kesulitan hidup yang ia jalani,,dilema yang ia alami,,dan cara ia memotivasi diri. Ya!memotivasi diri.itu hal yang paling krusial.gimana kita bs memotivasi orang lain kalo' memotivasi diri sendiri aja blm mampu.*ngomong ma kaca dulu gih*

Saya yakin,,semangat dan motivasi hanya bs datang karna kita mau.jika kita sudah mau tapi motivasi itu belum datang,maka paksa motivasi itu untuk datang!
semangat datang,langkah jadi lebih ringan,hadapi apapun yang ada di depan!
and...YOURSELF BECOME THE BEST MOTIVATOR!!

SALAM SUPER!!!
#ups! #tettttoott

P.S. Tulisan ini tidak bermaksud untuk menyinggung pihak-pihak tertentu.semoga blog saya tidak dicekal dan tidak ada trending topic #prayforindah atau #koinuntukindah di twitter.lleebbaayy

-indah-

0 comments:

Post a Comment

Theme images by andynwt. Powered by Blogger.
 

© Pieces of me, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography