Saturday, February 25, 2012

Pacarku yang hilang sudah pulang


Alhamduliillllaaahhhh
terima kasih terima kasih terima kkkaassiihhh yaa Allah.....
setelah gempa bumi (bergetar dengan hebatnya hati ini),badai (udah doyong kanan doyong kiri deh ni badan),kebakaraann (hati dongg...ffaannaass),banjirrrr (jelassss banjir air mata)!!!
sekarangg,,KITA bisa lihat pelangi Tuhan.

Banyak orang bertanya "kamu yakin?"
Dia.kenapa dia?

kata orang, otak dia hilang. menurut saya,dia cerdas *tapi mmaallaasssss*.
kata orang, dia preman. menurut saya, dia jago bikin orang nyaman.
kata orang, dia tidak punya hati. menurut saya, dia "si pencuri hati".
kata orang, dia jahat. menurut saya, dia hebat.
kata orang, dia tidak tampan. menurut saya, dia menawan *menawan hatiikkuuu...eeaaaaa...*
kata orang, dia keras kepala,egois,idealis,tempramen, dan semaunya sendiri. menurut saya, itu benar sekali.*hehee...piss didiiii*

dia bisa melihat saya dengan cara yang berbeda.
and vice versa absolutely.
Akhmad Amri Abadan.
*uuwwooww large fonts,bold,underlined,plus red color*
dia yang pernah pergi, kini telah kembali.
jaga "kami" ya Tuhan...
jaga kami agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi.
jaga kami agar selalu belajar untuk saling mengerti dan memahami.
jaga kami agar kami tidak lupa diri, selalu instropeksi, dan terus memperbaiki diri.
dan jaga kami agar tidak saling menyakiti.

happy valentine day dear...
*hari ini tanggal 25 februari lohh* every day is our valentine day.

You've stole my heart?i'll steal your last name.

*blog ini ditulis dan diposting di saat week end,lembur,di tengah banjirnya dokumen,dan tugas yg menumpuk.don't try this at home.try this at hotel!!!*semoga ketua tim saya nggak baca*


Love,
Chibee

0 comments:

Post a Comment

Theme images by andynwt. Powered by Blogger.
 

© Pieces of me, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography