Tuesday, January 3, 2012

Good bye 2011, Hello 2012

A big thanks,dedicated to 2011.
2011.
Tahun dimana membuat saya banyak belajar.
Tahun dimana saya benar2 harus beradaptasi dan mengalami transisi yang luar biasa.
Diawali dengan ke"cuek"an saya yang sudah benar-benar tingkat dewa terhadap orang sekitar (karena saya merasa,satu orang di dekat saya sdh lbh dari cukup.waktu itu).sampai di titik saya tdk akan bs berdiri di atas kaki saya sendiri hingga detik ini tanpa adanya mereka di samping saya.
Tahun dimana membuat mata saya lebih terbuka dalam memandang dunia.
Tahun dimana saya sudah bisa berkata "adanya masalah itu biasa.tinggal bagaimana cara kita menghadapinya".

And say hhaaaiiii 2012.
Diawali dg menghirup udara pagi Jogja.
Honestly,I have no expectation for this year.coz I think, it's always better to feel surprised than to feel disappointed.aanndddd
Ssuurreepprriisseee...
Lagi dan Lagi Allah menunjukan SUPER BAIKNYA.
1.Medical check up nggak bermasalah.insya Allah,tahun ini huruf C nya ud bs ilang (dari CPNS jd PNS).
2.Dapet tempat tinggal baruuuu...
3.Lulus ujian JFA (Jabatan Fungsional Auditor)

Alhamdulillah ya Allah,,*sujud syukur*
Nikmat ini sungguh bertubi2.
Halo indah,masih mau mengeluh?

Ini baru bulan Januari lho yaa.udah horee gini.jd g sabar nunggu berita2 baik di bulan-bulan berikutnya.

Salam Cerriiiaaaa!^.^
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment

Theme images by andynwt. Powered by Blogger.
 

© Pieces of me, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography